Kamis, 18 April 2013

NANYIAN SEMALAM

Hujan sepulang dari kantor itu rasanya galau SANGAT!!!!!!
mmmmmm..... kagak bawa mantel hujan di tambah lagi jarak rumah sama kantor lumayan jauh
(SOLO-BOYOLALI-BOYOLALI-SOLO) yappzzz kurang lebih 30 menit lewat lah hahahahahhaha
 dan terlebih galaunya lagi itu rupanya hujannya hanya ece-ece :D
perjalan dari kantor hingga tugu kartosuro hujannya lumayan lah bisa membahasai jakat aku hehe
selanjutnya sampai solo eehh malah keringg ugghhh nyebelin
sesampainya di rumah saat mengambil HP dari tas WOW 10 PANGGILAN TAKTERJAWAB (3 panggilan dari ayah, 4 panggilan dari ibu, dan 3 panggilan dari my HUSBAND ) maaf aku tadi di perjalan ngk bisa angkat telephonnya...
selesai mandi saatnya menelephon balik yang pertama telephon ayah (percakapan)
Ayah: kak, kenapa tadi pagi telphon ayah??
aku: uugghh di tlp ngk di angkat-angkat kemana sich yah??
ayah: tadi pagi ada senam bareng di kantor.. ya taulah jadwal olahraga ayah itu hari apa saja hahahahahah
saya: hahaahah lupa aku(mulai pikun kali ya)
ayah: ada apa??
aku: aku dah pakek motornya yg kemaren di beli
ayah: ouhh... iyaa,,, di jaga baik-baik ya jangan lupa sering di servis... baru pulang kak??
aku: iya nich bru pulang hujan disini..
ayah: ya udah istirahat biar besok pas bangunya fit
saya: OK BOS!!! Asalammualaikum
penelphon kedua( my HUSBAND)
zul: kemana saja sich tadi di telephon juga ngk di anggakat
saya: maaf aku baru pulang.. ini aja bru selsai mandi, lagi ngapain sayang???
zul: aku lagi nulis lagu untuk kamu..
aku: yang benar sayang??? udah sholat isya?? lagunya seperi apa??
zul: belum yankkk.. nntr lagi liriknya baru setengah sayang.. nntr aku kasih tau dechh
saya: nyi ini lah yankk
zul: iyaa (mulai mennyi)
       " Aku mengenal mu lewat jiwa.. tak mengenalmu lewat mati  , ku rindukan dirimu  ku inginkan hadirmu..lengkapi hidupku, aku cinta kau melebihi dari yang kau tau.. kehadarimu sangat berarti untukku SESEMPURNALAH HIDUPKU" baru sedikit yank liriknya tambahin aku ide yank..
saya: bagus kok yankk.. mmm apa yaa??
zul: apa yang lirik selanjutnya
aku: mmmmmm( lagi malas berfikir nich yankk maaf)
zul: ya udah nntr aku nelphon lagi kalu dah selesai lagunya ya yankk..
saya: Ok sayanggg... jangan lupa sholat Isya dulu
zul: iya yankk I LOVE U
saya: I LOVE U TO

( walau lagunya belum selsai semua aku dah sangat terimakasih yank udah di buatkan lagu dan di nnyi'in langsung secara live dari sang penciptanya ehheheehheehhe.... di tunggu kelanjutannya dan Suprice nya ya yankk heheheeheheh) 
 

0 komentar:

Posting Komentar