Rabu, 08 April 2015

Catatan SMA DRL BEE

Hampir semua orang mengakui, masa SMA adalah masa paling indah dan punya sejuta cerita.
Mulai dari kenakalan, ujian kesetiakawanan, pertama kali kita belajar merokok, bolos sekolah hingga menembak cewek  hingga masa-masa cinta pertama bersemi semuanya bermula pada saat SMA.


Tak heran jika masa SMA selalu menyimpan kenangan yang tak terlupakan.
Banyak sekali momen-momen indah yang tidak bisa terlupakan ketika menyebut nama SMA mungkin akan panjang ceritanya jika harus ditulis dari awal, tapi saya mencoba untuk berbagi sedikit momen-momen indah itu kepada sahabat gintul semua. 


Cinta Persahabatan
Cinta adalah suatu nilai tambah yang dimiliki oleh setiap manusia diseluruh dunia. Cinta juga yang membuat masa SMA menjadi indah, cinta bisa memiliki banyak makna, bisa cinta kepada kekasih, cinta kepada teman dan cinta kepada keluarga. Rasa cinta yang saya rasakan saat di SMA adalah rasa cinta yang di berikan kepada teman-teman gokil yang selalu menghiburku, walau terkadang rasa cintanya menyentuh dengan agenda makian dan cican tapi itulah yang menambahkan nilai plus dalam persahabatan. 





Kenangan 
Sahabat adalah orang yang paling mengerti kita, bahkan diantara saudara-saudara kita.
Sahabat jugalah yang membuat masa SMA menjadi masa-masa paling manis dan paling berkenang. Kebersamaan yang terjalin pada saat SMA membuat rasa rindu ingin kembali ke sekolah dan meninggalkan pahitnya rutinitas kuliah terus saja datang. Susah senang kami jalani bersama, ketika kita mengalami masalah sahabatlah yang menjadi tempat curahan hati, ketika kita mengalami kesusahan  sahabatlah yang menjadi penolong kita disaat hati ini galau
 terkadang sahabat bisa menjadi seperti saudara bagi kita tetapi ada saat dimana sahabat adalah musuh terdekat kita, saat dimana kita tidak bisa menepiskan ego dan hanya berfikir untuk diri kita sendiri.


Masa SMA adalah masa yang takan terlupakan, banyak hal yang kita alami di bangku SMA
Sahabat ingatlah hari ini dan seterusnya ceritakan pada anak bahkan cucu-cucumu tentang aku, kamu dan kita
DRL BEE (persahabatan yang takan pernah terlupakan) LOVE U :*

4 komentar:

Unknown mengatakan...

jadi kangen...hehe

Unknown mengatakan...

jadi kangen...hehe

Unknown mengatakan...

jangan pernah melupakan persahabatan kita :)

Unknown mengatakan...

coba saja bisa SMK lagi
:D

masa" paling indah
Betul gak kaks
:D

Posting Komentar