Jumat, 12 April 2013

Di Subuh ini

waktu masih menunjukan pukul 03.00 WIB (dengan perbedaan waktu 2 jam untuk wilayah timur) aku di telepohon oleh sahabatku dan memberitahukan sebuah kabar... memang perasaan ini sudah merasakan sesuatu sepertinya ada sesuatau yang tidak baikk.... waahhh ternyata benar...... seketika saya kaget mendengar kabar darnya.. ya orang yang sampai saat ini aku tak bisa melupakannya
upek: giitt.... satrio kecelakann??
saya: (dengan kondisi yang masih sedikit ngantuk) KECELAKAAN??? DIMANA??
upek: di skylen dia di tabrak, dengan orang mabok???
saya: terus kabar dia sekarang gimana???
upek: gigi dia patah, alisnya robek, tulang bahunya patah, nntr dia mau di oprasi
saya: ( air mata ini turun, mengkhawatirkan keadaanya)
upek: dia saat ini di RS DIAN HARAPAN
saya: ya Allah ....

hari ini seketika tak semangat ketika mendengar kaabarnya itu... ya Allah berikanlah ia kesembuhan,
dalam sujud ku di subuh ini ("Ya Allah, hilangkan dari dirinya penyakit, kembalikan dia kepada kesehatan dan ke-sembuhan. Bantulah dia dengan sebaik-baik perlindungan, dan kembalikan dia kepada sebaik-baik kesembuhan. Jadikanlah apa saja yang dirasakannya pada waktu sakitnya sebagai pahala untuk kehidupannya dan penghapus atas segala kesalahan-nya. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad. Amin Ya Allah , Amin Ya Robbillalamin")

lekas sembuh my Dream love........... :'(

0 komentar:

Posting Komentar