Senin, 29 April 2013

28 April

hari itu hari minngu
ratusan sahabat, keluarga menggucapkan Happy Brithday kepadaku
....
pagi itu aku bangun tidur langsung duduk di depan teras rumah tantte
mama menelponku dengan riang aku memanggatnya
mam; selamat ulang tahun kakak
saya: dengan menanhan air mata saya pun hanya bisa tersenyum sambil mengeucapkan rima kasih kepada mama
saya kira mama lupa akan hari lahir ternyata tidak..
....
di hari itu pun aku memberanikan diri untuk menanayakan APAKAH AKU BOLEH NGEKOST
dengan nada keras amam pun menjawab TIDAK!!!!!!!!
kalau kamu ngekos hari senin mama langsung kirim tiket kesana!!!!(dengan suara agak keras)
saya pun radar jengkel dengan jawaban itu....
(aku pengen ngekost, aku pengen bebas)
setiap aku menjawab aku pasti d marah

aku tidak bberani bercerita tentang situasiku saat ini d rumah sama mama
aku takut....
....
aku disuruh pindah rumah sama mbokde( kakaknya mama) yang mengerti situasiku saat ini dirumah
Mbokde: mending kamu pindah aja di rumah mbokde nnati mbokde yang bicara sama tante
dengan menngis saya hanya bisa memeluk mbokde seperti rasanya saya memeluk mama.......

sore itu aku pun langsung pindah
aku tidak mengerti kenapa orang yang mamaku percayain untuk menjagaku malah buat aku sepertim otrang yang mau GILA

malam itu mam menelpon lagi
dengan menngis mama menanyakan: kamu dimana kakak??? kamu tidur diaman???
saya: amam kenapa menngis???/ saya sdh di rumah mbokde
mama: amam menngis karna mengkhawatirkan kamu kakak
saya: iya, mama kakak minta maaf sudah buat mama menaggis
mama: iya kakak.... kakak disana harus rajin belajar ya kakak.....

(mama aku kangen maam, aku janji aku membahagiakan mama, papa, dan tama... AKU JANJI
tanggisku hari ini akan menjadi kebahagianku kelak....... )

0 komentar:

Posting Komentar