Minggu, 14 April 2013

Karna Aku Wanita

hay
ketemu lagi saat ini hati aku sangat  sakit
aku tak tau kenapa hati ini rasanya begitu skait??
atau mungkin aku kekurangan obat ya??
heheheh.. mulai ngaco

tapii benar sich..
aku ingin nanya apakah wanita itu makhluk yang lemah???
kenapa lelaki seenaknya saja selalu menyakjiti prasaan wanita??
kenapa mereka ngk pernah berfikir kalu mereka
menyakiti prasaan wanita mereka seperti menyakiti prasaan Ibu mereka senidi??
mereka di lahirkan dari rahim seorang ibu yang selama 9 bulan di gendong kemana-mana

andai saja aku punya alat doraemon aku mau nukar hatiku dengan hatinya
agar ia tau betah sakit yang kurasakan
Tuhan..... aku hanya ingin ia tau betapa aku sangat sakit saat ini
Tuhan engaku mengajurkan kita untuk hidup berpasangan
tapi kenapa musti ada perbedaan, jarak, dan status sosial lainnya???

(curhat)
abang.... kenapa dulu abang hadir di dalam hidup githa??
kenapa abang selalu membuat kita githa menunggu akan kehadiran abang?
kenapa abang harus ada di saat githa membutuhkan abang??
andaisaja waktu itu kita tak pernah mengenal.... aku tidak seperti saat ini bangg...
aku percaya sama abang, tapi apakah abng mengerti perasaan ini??
just a dream if you understand my feelings at this time....
sunnguh aku lemahh..... di saat keadaanku seperti ini..
jauh dari keluarga dan jauh dari sahabat-sahabat saya yang saya rindukan..
aku harap abang bisa membuat aku tersenyum dan sellau tertawa lepas
tapi ini lah yang abang berikan (hurt and the sense of weak)
hari ini 15 april.. 13 hari lagi aku berharap ngkau lah yang menjadi kado terindah ku
tapi semuanya WRONG
inilah KADO terindah yang VERY...VERY...VERY BEAUTIFUL ....
thanks abang.... semua.a indah :')


(CANDRA DINATA-Candra peace) 
 

0 komentar:

Posting Komentar