Selasa, 03 Maret 2015

Merindukan kalian

apa yang ada dibenak kalian tentang arti kerinduan?
KERINDUAN sama PACAR, SAHABAT, KELUARGA, ORANGTUA kah??

Saat ini saya pengen bercerita tentang kerinduan saya terhadap orangtua, keluarga, dan sahabat saya yang berada di jayapura..
sudah hampir 2 tahun saya tidak pulang ke tempat kelahiran saya di ujung timur Indonesia
saya saat ini sedang melanjutan sekolah saya, di pulau Jawa.


Kerinduan akan Orangtua, ketika sakit bahkan ketika merasakan sepi seperti saat ini terkadang saya menegelurkan air mata, serta doa yang bisa saya sampaikan kepada meraka, mamah, papah serta adik saya tama...
ketika lebaran tiba, dan saat semua orang berkumpul untuk merayakannya bersama keluaraga tercinta sdh 2 tahun saya merayakannya seorang diri, air mata itu pasti akan turun.
bahkan saat umur saya bertambah saya tidak tau wajah kerutan orangtua saya saat ini....
hanya satu doaku " Ya Allah... terima kasih atas kehidupan ini, trimakasih kasih anugrah yang kau berika, Ya Allah panjangakan umur kedua orangtuaku serta panjangkanlah umurku, sampai saat ini aku belum bisa membahagiakan orangtuaku, ijinkanlah aku untuk bisa membahagiakan mereka... amin"

0 komentar:

Posting Komentar