Kamis, 05 Maret 2015

Kakak dan Adik


Apa yang ada pikiran rekan-rekan soal adik cowok???
musti banyak banget yang rekan-rekan akan katakan tentang seorang adik cowok kan ha ha ha ha
 begitu pulu dengan saya, memeliki seorang adek cowok kadang bagiku menjengkelkan dan bahkan juga menyenangkan.

aku dan adik saya terpaut sekitar  5 tahun
aduhh.. bandelnya bukan main adik saya, sedikit-sedikit kabur bermain dan pulang-pulang mesti pakeannya kotor banget entah bagimana yang harus dikatakan lagi, masih mending baju kalau ada luka tambahan disekitar tubuhnya mesti kalau malam manjanya minta diobatin hahahhahahaha


Tapi dari itu semua ada yang paling menyenangkan kita saling sekongkol kalau meminta uang ke papah hehehehe, apalagi kalau  kalau aku capek kadang aku suka banget nyuruh-nyuruh adik aku untuk mijitin aku, ya aku terkenal dengan julukan kakak yang suka marah dan omel-omel...
jangan di tanya seberapa lengkngnya suara aku saat memanggil adikku bisa-bisa sartu perumahan bisa mendengar suara aku hehehehhe

saat ini aku dipulau terpisah dari keluargu, sudah 2 tahun aku tak melihat adekku, telponpun jarang banget kecualai ada maunya, adek saya saat ini duduk di banguku SMK kelas 2 tak terbayang dah besar banget adek aku

kangen, rindu ingin bertemu sama adekku cowok yang paling usil dan nakal
adek kakakmu kangen :(

0 komentar:

Posting Komentar