Minggu, 15 Juni 2014

TMT ( teman makan teman)



Haii, apa kabar??
Dah lama nich aku ngk ngeblog hihihihi J  biasa orang sibuk (sok banget nich) hihihi
Ini ada lirik lagu, sumpah keren bangeeett….
Hati hatilah
Bila punya pacar
Jangan sampai di ambil teman

Apalagi dia
Teman dekatmu
Tempat curhat juga mengadu



Semua solusi
Cinta darinya
Hanyalah intrik
'tuk menghancurkanmu

*
Adu aduh
Sungguh sakit hati
Bila kekasih
Diambil sahabat sejati

**
Adu aduh
Sungguh sakit hati
Bila kekasih
Direbut sahabat sejati

Kau tak percaya
Mulai curiga
Apakah benar itu terjadi

Kau pun bertanya
Temanmu bersumpah
Memakai trik cantik so suci

Reff
Ternyata solusi
Cinta darinya
Hanyalah intrik
'tuk menghancurkanmu

Lagu ini aku dengar saat teman aku lagi galau banget.. ya dia cerita sich soal mantanya yg di rebut sama sahabatnya sendiri.. sedih banget sich dengar cerita temanku yang benar-benar dia rasakan sakit hati banget….
Seharusnya seorang sahabat itu saling jujur… dan harus saling mengerti apa itu arti persahabtan..
Karna mencari sahabat paling sulit dari pada mencari seorang pacar..
Aku ngk habis pikir.. kenapa dia tega ya melakukan semua itu??? Apa itu yang namanya menusuk dari belakang??? Sahabatku, kamu yang sabar ya… dengan kejadian ini,, kamu akan mengerti mana yang namanya sahabat sejati dan mana yang hanya sekedar sahabat sementara..
Semangat sahabat.. walau aku tau kamu sangat marah.. tapi tetap lah tersenyum sahabat..
Esok semua kan bahagia :)

0 komentar:

Posting Komentar