Jumat, 02 Mei 2014

Semua Karna Egoku

Maafkan aku, maaf akan atas egoku
Maafkan karna aku selalu menuntutmu untuk menjadi yang aku inginkan
Maafkan aku yang selalu menganggu
Maafkan karna telah memaksa hatimu untuk mencintaiku
Aku sadar ini semua tidak adil bagimu

Aku hanya penganggu yang hadir dalam kehidupan mu
Aku hanya anak kecil yang selalu membuatmu pusing atas tingkahku
dan Aku pun sadar aku tak layak untukmu


Mungkin cara mu menjauh dariku
Membuatku sadar atas apa yang di namakan KEDEWASAAN, dan ARTI HIDUP YANG SESUNGGUHNYA

Makasih selama ini dah mengajarkan berbagai macam hal yang sebelumnya aku tak mengerti

mungkin benar apa katamu
"sekedar berkenalan aja apa susahnya..."
"suka berandai andai.."

sudah ku coba memperbaiki sikapku tapi tetap aja begini

Andai mama ada disini, ingin ku peluk mama

Andai kamu bisa mengerti akan posisikku??
Merasakan apa yang aku rasakan??

Sayang maafkan egoku
Aku trima semua keputusan saat ini akan hubungan kita
Bagaikan telur di ujung lidi akan kah telur itu dimakan atau di buang dengan sia-sia

Maafkan Aku sayang... maaf
 
 



0 komentar:

Posting Komentar