Minggu, 23 Maret 2014

kura-kura yang bodoh part 2

Ahkir january merupakan
hari terahkir kita 
menghabiskan hari seharian bersamamu sahabat

Betapa kagetnya saat 
aku mendengar dirimu dirimu akan dioprasi
dan betapa kagetnya aku mengetahui tentang penyakitmu
KANKER PARU-PARU


Sahabat, ingatkah engakau 
saat kita bermain bersama???
tertawa bersama???

Masih ku ingat saat engkau memakai tas ransel pinkku
dengan kaca mata besarmu
degan jaket kesayanganmu yang berwarna coklat
engkau lewat dengan di gonceng, gaya dudukmu membuatku tertawa melihatmu

Sahabat,
maafkan kami
kami tidak bisa datang saat engkau membutuhkan kami

kamis, 20 maret
tak terbayangkan di benakku
hari terahkir untuk kita berjumpa, dan menggenggam tangganmu  walau keadaanmu lemah
tanpa bersuara, kau meliahat ke arahku

Inginku menanggis di depanmu sahabat
meliahat keadaanmu

Kini Allah  telah memanggilmu
untuk selamanya, kini engkau tak akan menahan rasa sakit itu kawan

Kini engk ada lagi kura-kura yang bodoh
saat engkau menulis cerita di blogku
"lihat aku si kura kura yang punya tempurung kuat dan keras . hebatnya aku , aku bisa dilaut dan di darat ." Kutipanmu sahabat

Aku bangga memiliki sahabat sepertimu kura-kura yang kuat :)

Sahabat akan ku ingat selalu saat-saat kita bersama
walau aku baru mengenalku kurang dari 2 tahaun engkau sahabat terbaikku

SELAMAT JALAN SAHABAT
RUDY SURYANTO
SELAMAT JALAN KURA-KURA KAMI




0 komentar:

Posting Komentar