Kamis, 07 Februari 2013

IMPIAN BAHAGIA

takdir...
terkadang kita tidak tau siapa kelak jodoh kita, dimna kita akan tinggal,
sampai yang namanya mati pun kita tidak tau..
siapa, dimna, kapan semua ini kita tidak akan pernah mengerti..

hanya Allah SWT yang tau semua itu...
ku bersyukur hari ini akku masih bisa bernafas, dam masih di berikan kesempatan untuk menulis blog
jika saya boleh saya meminta Ya Allah jangan ngkau menyabut nyawaku sebelum saya bisa membahagiakan kedua orang tuaku, aku ingin kedua orang tuaku sehat selalu, saya nigin membahagiakan mereka ya Allah..
sampai saat ini saya belum pernah membahagiakan mereka, jika kelak engkaku memberiku jodoh saya inigin suamiku kelak menyayangi aku dan menyayangi kedua orang tua ku..

mempunyai keluarga kecul yang bahagia adalah impian semua orang dengan anak-anak yang lucu dan soleha serasa dunia ini indah, ya Allah injinkanlah hamba untuk mendapatkan jodoh dan menjadi keluarga bahagia hingga ahkirnya suami yang membimbing hamba dalam semua perintah-perintahmu dan anak-anak yang selalu membanjatkan doa untuk ayah dan ibunya

0 komentar:

Posting Komentar