Kamis, 31 Januari 2013

kura-kura yang bodoh

setiap aku diam , berarti aku merasakan sesuatu hal yang perlu aku benahi . entah apa yang selalu aku fikirkan itu antara benar dan salah , terkadang apa yang aku ceritakan ( nyata ) tetapi mereka bilang kalau aku hanya berpura-pura . seperti kura - kura yang selalu memasukan kepalanya dalam tempurungnya yang selalu melindunginya dari segala sesuatu hal yang membahayakan nya ,. apa memang si kura-kura itu terlalu takut untuk terus maju menghadapi semuanya ,. berjalan kemudian menatap dunia dengan penuh semangat yang dia berikan .lihat aku sikura kura yang lambat jalanya namun pasti . haha
lihat aku si kura kura yang punya tempurung kuat dan keras . hebatnya aku , aku bisa dilaut dan di darat . apa kamu bisa ? hahaa . ( si kura-kura mulai sombongkan dirinya )
suatu ketika si kura kura berjalan melintasi suatu samudra , airnya sangat jernih dengan di tumbuh i karang yang sangat beragam . dia tertakjub ketika ada di situ . jelas saja karna si kura-kura jarang menatap ke atas awan dengan mega mega yang menghiasinya . entah kenapa dia jarang menatap ke atas dia cenderung menatap kebawah .

(to be continue ....)  

0 komentar:

Posting Komentar